/* TAPA menu floating ----------------------------------*/

PENGANTAR

بِسْــــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

PRAKATA


Sakit dan sehat adalah dua hal yang datang silih berganti dalam kehidupan manusia dan mahluk hidup lainnya. Setiap manusia pastilah akan merasakan sakit. 
Penyakit yang datang pada tubuh akan sangat menganggu ketentraman hidup manusia, oleh karenanya manusia akan mencari pengobatan baik pengobatan secara medis maupun pengobatan alternatif.
Pengobatan Alternatif yang baik adalah pengobatan yang didasari pada pengetahuan yang bersifat ilmiah dan alamiah dan tentunya Ilahiyah.
Ilmiah yang dimaksud adalah pada saat melakukan amnase hingga diagnosa haruslah berdasarkan pada prinsip-prinsip ilmu pengetahuan secara umum, tanpa harus mereka-reka suatu penyakit. kebanyakan pengobatan alternatif yang ada sekarang hanya menebak-nebak suatu penyakit yang tidak didasari pada pengetahuan yang ilmiah, pengobatan alternatif tersebut hanya berbicara dengan bahasa kedokteran namun tidak mengetahui apa yang dibicarakan.
Bersifat Alamiah yaitu terapi Herbal yang diberikan haruslah bersifat alamiah, yaitu tanaman herbal yang diberikan sebagai terapi obat sebaik nya memang alami dan bersifat mengobati terhadap sumber penyakit.
Ilahiyah yakni pengobatan yang dilakukan terhadap pasien harus berdasarkan kepada KeTuhanan yaitu mengobati penyakit bersandarkan Tuhan selaku yang empunya kesembuhan. dan materi yang di tentukan haruslah sesuai dengan apa yang didapatkan secara alami.
Pada  blog ini akan menjelaskan secara ilmiah, tentang pengenalan terhadap suatu penyakit secara klinis dan apa-apa yang dapat memperberat resiko suatu penyakit dan timbulnya gangguan terhadap anatomi tubuh yang lainnya. Semua yang ditulis di blog ini hanyalah berupa pengetahuan.




                                                                                    Ustad Ahmad Tapa                                                                                                                

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعــَٰلــَمِين
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: PENGANTAR
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel PENGANTAR ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar "PENGANTAR", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar